Rabu, 02 Desember 2015

Celana Hernia Pengobatan Hernia Alami


Difinisi Hernia

Obat Hernia dan Celana Hernia Butterfly Magnetik menyembuhkan penyakit hernia atau biasa di sebut dengan turun berok tanpa operasi. Penyakit hernia ( turun berok ) lebih di kenal dengan sebagai penyakit pria, karena kaum pria yang mempunyai bagian khusus dalam rongga perut. Difinisi Hernia adalah suatu keadaan dimana isi rongga perut keluar dan menonjol melalui jaringan yang lemah pada dinding rongga, yang sering terjadi adalah tonjolan di sekitar lipatan paha, sekitar pusar dan kantung buah zakar.

Penyebab Hernia Penyakit Hernia

Penyebab hernia terjadi karena ada tekanan yang tinggi dalam rongga perut dan karena faktor usia yang menyebabkan lemahnya otot dinding perut, untuk mencegah hernia sebaik nya hindari angkat beban yang terlalu berat, usahakan buang aii besar secara teratur dengan mengkonsumsi banyak serat agar tidak terjadi mengejan yang terlalu kuat, kalau anda batuk segera obati agar tekkanan di perut tidak meninggi akibat batuk-batuk nya.

Obat Hernia Dan Celana hernia ini di rancang dan di buat secara khusus bagi penderita hernia baik sebelum / sesudah operasi. Dengan bahan yang berkwalitas dan di kerjakan secara halus sehingga nyaman di pakai, aman dan nyaman serta tidak menimbulkan iritasi. Sebagai pencegahan celana hernia ini juga cocok digunakan oleh olahragawan dan pekerja keras serta cocok bagi penderita hernia yang mempunyai kontra indikasi dengan operasi atau pembedahan.
Setelah Anda mengetahui jenis penyakit dan gejala hernia diatas, Anda dapat membeli celana hernia sesuai dengan kebutuhan. Kami membagi produk celana hernia kami dalam 3 kategori berikut:

Celana Hernia Tersedia Berbagai Macam Ukuran Dewasa :

Ukuran (S) Lingkar Pinggang 65-72 cm.
Ukuran (M) Lingkar Pinggang 73-80 cm.
Ukuran (L) Lingkar Pinggang 81-88 cm.
Ukuran (XL) Lingkar Pinggang 89-96 cm.

Catatan :
Bisa dipakai di dalam / di luarnya celana dalam.
Jangan di rendam / di cuci, cukup dilap memakai kain basah dan keringkan.

Obat Hernia – Citrus Aurantium Compound Pills adalah pil pabrikan dari china yang bermanfaat mampu mengatasi/mengobati masalah hernia dan radang buah pelir, terbuat dari ekstra buah-buahan dan tumbuhan herbal obat ini juga sudah terdaftar di balai pom jadi sangat aman untuk di konsumsi.
Khasiat & Kegunaan.
Membantu mengatasi masalah hernia dan radang buah pelir.
Aturan pakai dan Dosis:
Di minum 3x sehari. 8-10 pill. (isi 200 pill).

Dengan Menggunakan Obat Hernia + Celana Hernia ini Semoga Penyakit Hernia Anda Segera Sembuh.

kunjungi website kami
www.eyeliftgel.blogspot.com

0 komentar: